Tribratanewspolresacehtamiang.com —Kepolisian Resor Aceh Tamiang kembali menggelar patroli skala besar dengan melibatkan ratusan personel dari stakholder terkait, Sabtu (24/07/2021) malam.

Kegiatan diawali dengan apel bersama di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang dipimpin oleh Kabag Ops AKP Abdul Muin SH. MM, yang diikuti oleh 10 personel Kodim 0117/Atam, 55 Personel Polres Aceh Tamiang, Ulama 8 orang, Ormas 5 orang, Komunitas Sepeda Motor 10 orang, Dinas Perhubungan 10 dan 12 anggota Satpol PP Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK, melalui Kabag Ops dalam amanatnya menyampaikan, patroli skala besar ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. untuk mewujudkan Kamtibmas wilayah yang kondusif.

“Tidak sebatas patroli, kami dari Polres Aceh Tamiang bersama Kodim 0117/Atam dan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang bersinergi melakukan penyaluran bantuan bagi warga tak mampu maupun terdampak pandemi Covid-19 khususnya di masa PPKM seperti sekarang ini.” Jelas Kabag Ops.

Guna mendukung hal tersebut, Kabag Ops Polres Aceh Tamiang yang memimpin langsung kegiatan patroli skala besar malam itu telah menyiapkan 50 paket bantuan sosial berupa sembako dan 200 lembar masker yang dibagikan oleh petugas patroli di lapangan.

“Prioritas bantuan diperuntukkan bagi warga tak mampu, termasuk diantaranya PKL dan pekerja informal lainnya. Kita bantu mereka untuk bersama-sama, bergotong royong melewati masa pandemi ini dengan sehat dan selamat.” Lanjut Kabag Ops.

“Kita harapkan, dengan kegiatan ini dapat berimplikasi terhadap kamtibmas yang kondusif, kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan meningkat. Dan yang paling penting adalah membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi ini.” Pungkas Kabag Ops Polres Aceh Tamiang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here