Tribratanewspolresacehtamiang.com — Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK melalui Pamen Polres Aceh Tamiang Kompol Niti Prayitno S.I.Kom M.H selaku inspektur upacara dalam prosesi pemakaman Jenazah Alm. Aiptu Syahriwal  yang diikuti seluruh anggota Polres Aceh Tamiang. Selasa (28/9/2021) siang.

Jenazah Alm. Aiptu Syahriwal dibawa menuju pemakaman di iringi isak tangis keluarga, saudara dan tetangga. Jenazah Aiptu Syahriwal di Makamkan secara kedinasan Kepolisian di TPU di Desa Rantau Pauh Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang.

“Almarhum Aiptu Syahriwal yang menjabat Ka SPKT Polsek Rantau Polres Aceh Tamiang meninggal karena sakit sesak nafas yang di deritanya”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Log Kompol Nastuti Ariani S.Ag, Pamen Polres Aceh Tamiang Kompol Niti Prayitno S.Ikom MH, Kabag SDM Yovie Artanta SIK, Kabag Ren AKP Yusrinaldi, Kasih Propam Iptu Syahrial, Kapolsek Rantau Novri Sos.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian selama di kepolisian dan masyarakat”.

Dalam sambutannya sebagai pemimpin upacara pada prosesi pemakaman, Kompol Niti Prayitno mengatakan, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK sampaikan ucapan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu anggota Polres Aceh Tamiang.

Harapan kami kepada keluarga almarhum apabila ada masalah yang tidak dapat diselesaikan maka kami selaku pimpinan / organisasi Polri, selalu membuka diri dan bersedia untuk mencari jalan keluar yang terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here