Tribratanewspolresacehtamiang.com –  Satuan tugas penanganan Covid-19 Aceh Tamiang kembali mengelar Operasi Yustisi. Kamis (29/04/2021) pukul 10.00 Wib.

Operasi yang melibatkan tim dari personil gabungan TNI, POLRI, Pol PP, BPBD dan Dinkes ini kembali melakukan penegakan perbub nomor 30 tahun 2020 tentang penanganan covid 19 yang tepatnya di Jalan Medan – B. Aceh  tepatnya di Desa Kota Kecamatan Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang.

Pada Operasi Yustisi kali ini personil gabungan memberikan tindakan berupa teguran lisan kepada masyarakat yang kedapatan melanggar protokol kesehatan sebanyak 63 pelanggar.

Tim satgas Operasi Yustisi dalam aksinya menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan membagikan masker guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang.

Disamping itu tim Operasi Yustisi juga membagikan masker gratis kepada masyarakat, masa adaptasi kebiasaan hidup baru seperti memakai masker saat berasa di luar rumah, menjaga jarak saat berada dikeramaian serta selalu menjaga kesehatan dan mencuci tangan dengan air mengalir setelah selesai melakukan kegiatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here