Tribrtanews.polresacehtamiang.com- Polres Aceh Tamiang bersama Unsur BNPB serta Pemadam Kebakaran Kabupaten Aceh Tamiang, melakukan penyemprotan cairan Desinfektan anti Virus Covid-19 di Jalan Utama Medan-B. Aceh. Selasa (31/03/20).pagi

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian S.I.K, MH pada saat dikonfirmasi oleh Tribrtanews.polresacehtamiang.com membenarkan bahwa Polres Aceh Tamiang telah bekerjasama oleh Dinas terkait seperti Pemadam kebakaran dan BNPB Kabupaten Aceh Tamiang, menangani penyebaran Virus Covid-19 dengan cara melakukan penyemprotan cairan Desinfektan di sepanjang jalan jalur dua, dan juga di kota KualaSimpang, penyemprotan ini dilakukan guna memutuskan tali rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Kegiatan penyemprotan ini juga serentak di laksanakan oleh Polri dan juga Dinas terkait di seluruh Indonesia dengan upaya memutuskan tali rantai penyebaran Virus yang mematikan ini, dengan harapan pada saat menjelang Bulan Suci Ramadhan kita seluruhnya dapat Beribadah dan beraktivitas seperti biasanya .

Selain itu Kapolres juga mengatakan bahwa Kapolri telah mengeluarkan Maklumat tentang pencegahan Covid-19. Untuk itu kita semua Masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Aceh Tamiang mari kita laksanakan Maklumat Bapak Kapolri dan mari bersama-sama kita basmi Virus Covid-19.

Terakhir AKPB Zulhir Destrian S.I.k, MH menghimbau kepada seluruh Masyarakat Aceh Tamiang agar selalu menerapkan hidup sehat dengan cara cuci tangan yang benar dengan sabun di air yang mengalir, dan juga hindari berkontak Fisik seperti bejabat tangan, saat berkomunikasi berjarak 1 atau 2 meter, dan selalu berada di dalam rumah sampai Virus ini di nyatakan hilang di Negri kita ini. Tutup Humas Atam .

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here