ACEH TAMIANG – Kapolsek Karang Baru Iptu. Alviandi Lubis, S.E., melalui Bhabinkamtibmas Kp. Tupah an. Bripka. Taufik Hidayat, M.H, pada hari Kamis tanggal 06 Juli 2017 sekira pukul 13.00 wib melaksanakan kegiatan sambang warga dgn cara Door to Door Sistem (DDS) di salah seorang warga an. Syawaluddin di Dsn Keluarga Kp. Tupah Jec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mendatangi salah satu rumah warga, kegiatan ini dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga desa, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa , sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga desa, warga tidak sungkan melaporkannya kepada bhabinkamtibmas dan dapat segera ditindak lanjuti.

Pada kesempatan tersebut pula Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar. selama kegiatan berjalan aman dan baik.

Hasil yang ingin di capai :
terpelihara harkamtibmas dan semakin terjalinnya hubungan dan kedekatan bhabinkamtibmas dengan warga desa binaan. selama kegiatan aman dan baik.

loading...