Aceh Tamiang – Kapolsek Rantau IPTU Alviandi Lubis melalui Bhabinkamtibmas Desa Jamur Labu Brigadir M. Aulia Rahman,SE sambang pemuda dan siswa SD di Dusun Tegal Rejo Desa Jamur Labu ,Senin (30/10/2017) sekira pukul 11.00 Wib s/d selesai.

Bhabinkamtibmas Desa Jamur Labu Brigadir M.Aulia Rahman,SE sambang Pemuda yang sedang menggunakan fasilitas internet di Halaman Belakang kantor Datok di Dusun Tegal desa Jamur Labu dengan Memberikan himbauan kepada pemuda agar menjauhi narkoba dan permainan judi online serta menginformasikan kepada bhabinkamtibmas jika ada informasi yang berkaitan dengan Tindak Pidana dan Narkob serta Gunakan fasilitas internet kepada hal yang positif.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Jamur Labu juga mendatangi Warung milik Saudara Fauzi Dusun Tegal Rejo Kp. Jamur Labu untuk Lakukan Sambang siswa SD Jamur Labu yang sedang membeli jajan sepulang sekolah.
Menghimbau agar siswa SD tidak sembarangan membeli jajan, dan mewaspadai jajanan yang mengandung narkoba, Mengingatkan kepada orang tua agar mengawasi anaknya, Menyampaikan kepada pemilik warung agar lebih selektif dalam menjajakan barang dagangan nya terutama kepada anak-anak.

Dengan Adanya Giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Jamur Labu berharap agar Siswa SD Jamur Labu mengenal Bhabinkamtibmas di Desa nya secara langsung dan menjadi sahabat,
Terciptanya HARKAMTIBMAS yang kondusif di Kp Jamur Labu Kec Rantau dan Pemuda menjadi rekan bhabinamtibmas dalam menjaga Harkamtibmas di Desa Jamur Labu.

loading...