Tribratanewspolresacehtamiang.com — Untuk memastikan keadaan dan kondisi tahanan selalu dalam keadaan baik dan sehat, dan memastikan ruangan tahanan dalam keadaan aman dan terkendali, Piket Pawas dan piket Satfung Polres Aceh Tamiang melaksanakan kontrol tahanan yang berada di rutan Polres Aceh Tamiang. Minggu (22/08/2021) Pagi.

Piket Pawas Polres Aceh Tamiang Iptu Tarmidi SH bersama piket Fungsi melaksanakan kontrol/cek tahanan guna mengantisipasi tahanan melarikan diri serta mengecek barang-barang berbahaya yang tidak boleh dibawa masuk ruang tahanan Polres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, mengatakan bahwa kegiatan cek atau kontrol ruang tahanan merupakan kegiatan rutin yang wajib dilakukan setiap saat oleh piket Pawas Polres Aceh Tamiang, maupun anggota yang lainnya. Anggota Piket jaga tahanan juga harus peduli terhadap tahanan serta diwajibkan kontrol tahanan dan mengawasi penghuni tahanan untuk mencegah terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan. pungkas Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here