ACEH TAMIANG – Kepala Satuan Reserse Narkoba bersama beberapa tim opsnal lainnya berhasil menangkap empat orang pria yang sedang pesta narkoba diwilayah hukum Polres Aceh Tamiang tepatnya diDusun Karya, Desa Paya Bedi, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang. Jum’at (29/09/2017) pukul 21.00 WIB.

Informasi dihimpun tribratanews.polresacehtamiang.com, Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH diwakili Kasatres Narkoba Iptu. Wijaya Yudistiraputra, SH membenarkan hasil penangkapan tersebut. Dipaparkan, penangkapan tersebut bermula dari adanya laporan masyarakat yang kian resah karena di Dusun Karya, Desa Payabedi sering dijadikan tempat transaksi narkoba serta para pelaku juga sering berpesta barang haram tersebut. “Benar keempat pelaku sudah kita amankan yang masing-masing berinisial TY alias Taufik (38), warga Desa Kota Lintang, Kecamatan Kota Kualasimpang, AR (49), warga Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, serta SY alias Agam (42) dan SR alias Syahrul (34) yang keduanya merupakan warga Desa Paya Bedi, Kecamatan Rantau, Kab. Aceh Tamiang”, terang Kasat

Beberapa barang bukti juga berhasil diamankan oleh petugas diantaranya dua paket kecil narkotika jenis Sabu dibungkus dengan plastik bening seberat 1,44 gram, satu paket kecil biji ganja yang dibungkus dengan kertas putih seberat 0,95 gram, kemudian satu buah alat hisap (Bong) yang terbuat dari botol minuman Mineral serta dua unit HP merk Lenovo warna Hitam Putih dan Nokia warna Merah.

“Saat ini keempat pelaku sudah kita amankan di Mapolres Aceh Tamiang guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, dan mereka akan dijerat dengan undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika”, tutup Kasat.

 

Humas Atam
Riyan Nanda

loading...