Tribratanewspolresacehtamiang. com.- Kapolsek Rantau Ipda Aulia Budiman yang di dampingi oleh Personil Unit Intelkam melakukan giat monitoring penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap X (sepuluh) di Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (14/01/2021) pukul 09.30 wib.

Bantuan Sosial Tunai (BST) yang di salurkan kepada masyarakat melalui pelayanan Kantor Pos Kecamatan Rantau tersebut merujuk Kemensos RI No 1895/6.2/KU/09/2020 tentang intruksi penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dan berdasarkan surat pemberitahuan dari PT Pos (Persero) No 736 TP-BST/0920.

Adapun Bantuan Sosial Tunai (BST) di salurkan dengan persyaratan apabila telah memiliki kupon BST dan di sertai KTP, Penyaluran BST tersebut merupakan penyaluran BST Tahap X (Sepuluh) yang penyalurannya sebesar Rp. 300.000 untuk setiap KK.

Ssesuai intruksi Presidan penerima Bantuan Sosial Tunai ini di khususkan untuk keluarga yang belum pernah mendapatkan bantuan program Bansos dari kementrian, baik program PKH maupun program lainya.

Adapun jumlah Kepala Keluarga (KK) yang menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) yang akan di bagi untuk wilayah Kecamatan Rantau adalah :
– Desa Rantau Pauh 66 KK
– Desa Alur Cucur 76 KK
– Desa Alur Manis 44 KK
– Desa Kampung Durian 81 KK

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here