Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Banyak cara yang bisa dilakukan oleh seorang anggota Polri untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Hanya dengan bertemu dan bertatap muka bisa menghilangkan pembatas antara Polri dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Lamiardi anggota Sat Binmas Polres Aceh Tamiang masih dengan mengenakan seragam kebanggannya, ia dipercayakan menjadi Khatib Salat Jum’at di Masjid Al-Husna Dsn. Kebun Ubi Kampung Rantau Pauh Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (19/2/21).

Dalam khutbahnya, Bripka Lamiardi mengajak jamaah untuk meningkatkan Iman dan Taqwa dengan sebenar-benarnya, Taqwa yaitu menjalankan semua perintahnya dan menjauhi semua larangannya.

Pada kesempatan itu Bripka Lamiardi dalam khutbahnya menyampaikan tentang protokol kesehatan di tengah pandemi yang belum berakhir dan menhindari berita hoax

Para jamaah yang mengikuti jalannya khutbah terlihat seksama mendengarkan khutbah jumat yang disampaikan oleh Bripka Lamiardi anggota Polisi yang bertugas di Sat Binmas Polres Aceh Tamiang ini.

Terkait hal tersebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K, saat di temui oleh Tribratanewspolresacehtamiang.com menyampaikan bahwa dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Polres Aceh Tamiang menggelar berbagai macam kegiatan, baik itu bentuk kegiatan sosial, imbauan juga kegiatan keagamaan, yakni Jumat Keliling Polres Aceh Tamiang.

Disetiap kesempatan kita mesti harus bersentuhan langsung dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, pesan yang kita sampaikan dikemas melalui pendekatan serta komunikasi dan silaturahmi, seperti harapan kita bersama hal tersebut guna menjaga wilayah kita selalu dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif,” kata Kapolres.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here