Tribratnews.polresacehtamiang.com —  Personil polwan Polsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang bersama WH dan satpol PP melaksanakan tugas pengamanan kegiatan pengawasan syariat islam di Wilayah Kecamatan Karang Baru dan kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat, 13/12/19.

Kapolsek Karang Baru, Iptu Tarmidi, kepada Tribratnews.polresacehtamiang.com, menyebut bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk pengamanan dan pengawasan syariat islam dalam Rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Wilayah Kecamatan Karang Baru. ” Lokasi ptroli kita laksankan di Kecamatan Karang Baru dan kota Kuala Simpang,” ujar Kapolsek.

Kegiatan ini, kata Kapolsek, menyasar ke tempat parkir depan mesjid, kedai kopi dan tempat usaha dan Masyarat yg melintas di jln raya yang akan melaksanakan sholat Jumat. “Kita berharapa melalui kegiatan ini dapat menghimbau kepada seluruh kaum laki laki yang muslim agar melaksanakan sholat Jumat,” tutur Kapolsek.

Disamping itu, Kapolsek memrintahkan anggota untuk memberikan himbauan kepada seluruh tempat usaha kedai kopi dan lain sebagainya untuk menutup tempat usaha tersebut saat ibadah sholat Jumat tersebut berlangsung.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here