Tribratanews.polresacehtamiang.com — Personil Polsek Tamiang Hulu bersama anggota Koramil 05/THU melaksanakan pengamanan Pasar Rakyat, di Dusun Simpang Tiga Kampung Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu, 09/11/19.

Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Hendra Sukmana, S.H, kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud melaksanakan Program Promoter Kapolri No.7 tentang Penguatan Harkamtibmas. “Pada pelaksanaanya, Personil Polsek Tamiang Hulu, Brigadir Purwoedi bersinergi dengan anggota Koramial 05/THU, Sertu Jumiin,” sebutnya.

Adapun sasaran kegiatan ini, kata Kapolsek, yaitu Masyarakat dan Pedagang kaki lima yang berjualan disepanjang pasar rakyat tersebut. “Kita juga menghimbau kepada para pedagang kaki lima dan masyarakat yang berbelanja agar kiranya selalu waspada terhadap barang bawaannya atau barang beharga,” tuturnya.

Selain itu, Kepada masyarakat agar teliti pada saat menerima uang pengembalian dari pedagang, antisipasi peredaraan uang palsu / UPAL. “Kita juga menghimbau Kepada petugas parkir agar waspada terhadap sepmor yang di parkirkan agar memperhatikan kunci ganda dan pencurian sepmor yang terparkir di areal parkir,” tukasnya.

“Kita berharap melalui kegiatan ini dapat terjalinnya hubungan yang baik antara Personil Polsek Tamiang Hulu dengan para pedagang kaki lima dan Masyarakat sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan pedagang kaki lima saat melakukan aktifitas Jual beli,” tandas Kapolsek.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here