Tribratanewspolresacehtamiang.- Kapolsek Tamiang Hulu Iptu Delyan Putra, SH. MH, memimpin pelaksanaan Bhakti Sosial Peduli Covid 19 yaitu memberikan Bantuan Sebako berupa Beras kepada Masyarakat yang kurang mampu yang berdomisili di Desa Alur Tani Satu dan Desa Rongoh, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (12/10/2020), Pukul 10,00 Wib.

Saat pelaksanaan Bhakti Sosial Peduli Covid 19 memberikan bantuan Sembako berupa beras kepada Masyarakat Kurang mampu di Desa Alur Tani Satu dan Desa Rongoh tersebut Kapolsek Iptu Delyan Putra, SH, MH di dampingi oleh Waka Polsek Ipda Yordan Pane, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Sembako berupa beras yang di berikan berjumlah 15 Goni, untuk 15 Kepala Keluarga kurang mampu yang berdomisili di Desa Alur Tani satu dan Desa Rongoh, Kecamatan Tamiang Hulu, dengan berat beras per goninya adalah 10 Kg, penberian Beras tersebut di lakukan oleh Kapolsek dan personil Polsek Tamiang Hulu secara Door to Door kepada warga ke dua desa yang berhak menerimanya.

Adapun .Maksud dan Tujuan Kegiatan Bhakti Sosial Peduli Covid 19 tersebut adalah yaitu Sebagai Tali asih dan kepedulian terhadap Masyarakat yang terkena imbas akibat adanya Penyebaran Covid 19 serta Menjalin Kemitraan dengan Masyarakat

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here