Tribratanews.polresacehtamiang.com — Personil Polsek Tamiang Hulu, Polres Aceh Tamiang menggelar patroli rutin, 08/10/19, Selasa, sekira pukul 08.30 WIB. Patroli ini sebagai bentuk menjalankan Program Promoter Kapolri No.7 Tentang Penguatan Harkamtibmas.

Adapun rute patroli dimulai dari Kampung Perkebunan Pulau Tiga menuju Kampung Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang, dengan melibatkan 4 Personil masing-masing Iptu Hendra Sukmana SH, Ipda Suhadi, Bripka Rudianto, dan Bripka Zakaria.

Adapun sasaran kegiatan yaitu melakukan pembersihan Batu kerikil yang berserakan di jalan, tepatnya di depan SDN 1 Tamiang Hulu yang dapat mengganggu pengguna jalan dan membahayakan pengendara sepeda motor.

Tujuan kegiatan ini yaitu,  agar pengendara yang melintas tidak terjadi kecelakan, memberikan himbauan kepada supir – supir truk  yang melintas di jalan tersebut untuk senantiasa menutup bak nya dengan terpal agar matrial tidak berserakan dijalan sehingga tidak mengganggu pengendaraan lain dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yg sedang beraktifitas.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here