Tribratanews.polresacehtamiang.com — Personil Polsek Seruway Polres Aceh Tamiang melaksanakan monitoring Pasar Murah di Kampung Pekan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu, 27/11/19.

Kapolsek Seruway, Iptu Syahrial, SH, kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com, mengatakan bahwa pasar murah ini dilaksanakan oleh Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kabupaten Aceh Tamiang.

Adapun kegiatan tersebut dalam rangka merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Ta. 2019 dan giat ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh bekerja sama dengan Perum Bulog Divisi Regional Aceh dan Dinas yg membidangi Perdagangan Kab. Atam.

Pelaksanaan pasar murah berlangsung didamping dari Diskoprin Kab. Atam yg diwakili olh Staf Bidang Perdagangan Dlm Negeri Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh dan Kasi Pasar Diskoprin Atam serta Kasi Akuntasi Bulog Kota Langsa Sdr. Muhammar Risqi Nst, Sembako yang dipasarkan dibawa dengan angkutan Mobil Colt Disel BL 8837 DB dgn muatan berupa berbagai kenis sembako.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here