Tribratanews.polresacehtamiang.com — Personil Polsek Seruway Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Bersama Perangkat dan Masyarakat Kampung Sungai Kuruk Tiga, Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat, 27/12/19.

Kapolsek Seruway yang diwakili Kanit Provos Aiptu Zulham, disela-sela gotong royong menyebut bahwa kegiatan bakti sosial ini berupa membersihkan jalan dan parit serta Tempat Pemakaman Umum (TPU).

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara Polsek Seruway dengan warga Kampung Sungai Kuruk Tiga sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah warga masyarakat,” ujar Aiptu Zulham.

Selain itu, kata Aiptu Zulham, Kerja bakti bersama warga ini juga merupakan satu upaya Polri dalam rangka membangun sinergi kepada  warga  masyarakat.”Kita berharap melalui kegiatan bakti sosial ini dapat terjalin hubungan yang baik antara Polri dan warga masyarakat  sehingga bisa tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” tukas Aiptu Zulham.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasi Humas Brigadir Yopi serta Agt, Bhabinkamtibmas Bripka Andang B dan Bhabinsa, tokoh agama, tokoh adat dan puluhan masyarakat Kampung Sungai Kuruk Tiga.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here