ACEH TAMIANG- Kapolsek Rantau Iptu Alviandi Lubis yang di wakili oleh Kanit Intelkam Aiptu Romi Junaidi menghadari kegiatan musyawarah terbuka realisasi penggunaan anggaran dana Desa 2017 bertempat di balai Desa Suka Rahmat, Kecamatan Rantau ,Aceh Tamiang Selasa (26/12/17).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rantau yang diwakili oleh kepala unit intelkam (Kanit) Polsek Rantau Menyampaikan dan arahan.

Dalam penggunaan anggaran Dana Desa (ADD) harus transparan kepada masyarakat dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan Datok Penghulu Desa Suka Rahmat yaitu musyawarah terbuka tentang realisasi penggunaan ADD tahun 2017 kepada masyarakat Desa Suka Rahmat.

Saat ini Polri melalui Bhabinkamtibmas nya juga turut mengawasi dan memantau realisasi penggunaan Dana Desa sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat antara Kemendes RI dengan Kapolri.

Serta mengharapkan jangan ada Datok Penghulu khususnya yang ada di Kecamatan Rantau masuk kedalam penjara akibat penyelewengan Anggaran Dana Desa. Sebut nya

 

loading...