Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Guna kelancaran pelaksanaan Evakuasi Pohon Tumbang Kapolsek Kuala Simpang Iptu Pol Fajar Hevy Satria menugaskan personilnya untuk mengamankan Lokasi dan juga mengamankan pelaksanaan Evakuasi pohon tumbang tersebut yang berlangsung di Jl S. Parman, Simpang Lapangan Tenis Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu  (03/05/2020) pukul 17.20 Wib.

Jenis Pohon yang tumbang tersebut adalah Pohon Asam jawa dan berdasarkan keterangan dari warga setempat Pohon Asam jawa tersebut memang umurnya sudah sangat tua, karena Hujan yang lebat dan angin yang sangat kencang pada sore hari minggu tanggal 03 Mei 2020 tersebut pohon Asam jawa tersebut menjadi tumbang.

Akibat tumbangnya puhon Asam jawa tersebut tidak  mengakibatkan korban Manusia, tetapi pohon Asam Jawa yang tumbang tersebut melintang pada Badan jalan sehingga arus Lalu lintas menjadi tergangga (Macat).

Proses Evakuasi pembersihan batang kayu jenis Asam Jawa yang tumbang dan melintang di Badan jalan tersebut pembersihannya akan di lakukan  oleh dinas BLHK Kabupaten Aceh Tamiang dan berdasarkan keterangan dari Sdr Nasrullah petugas Tim SAR Kabupaten Aceh Tamiang Pemotongan Pohon Kayu yang melintang di Badan Jalan tersebut akan di lakukan pada hari ini juga agar arus lalu lintas dapat berjalan dengan lancar kembali,

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here