Tribratanews.polresacehtamiang.com- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Karang Baru Iptu Tarmidi melalui Personil Polsek Karang Baru laksanakan Pengamanan final Turnamen bola voly antar pelajar di Lapangan bola voly halaman Stadion Desa Bundar Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Senin (07/10/19)

Kegiatan Turnamen bola voly antar pelajar di selenggarakan oleh Disparpora Kabupaten Aceh Tamiang dengan juara Putra diraih SMA 1 Karang Baru, SMA 1 Tamiang Hulu, SMA 1 Seruway dan SMA 1 Bendahara sedangkan juara Putri diraih dari SMA 2 Kejuruan Muda, SMA 1 Karang Baru, SMA 3 Kejuruan muda dan SMK N 1 Kejuruan Muda.

Adapun Sasaran Pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk mencari bibit-bibit muda berprestasi di bidang olah raga bola voly kabupaten aceh tamiang guna persiapan untuk kompetisi ditingkat Provinsi. 

Selain melaksanakan kegiatan pengamanan, Personil Polsek Karang Baru juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar untuk tetap menjaga situasi tetap aman dan baik serta tidak memarkirkan kendaraan dengan sembarangan, Saling mengingat kan kepada sesama pelajar agar tetap senantiasa bersikap baik terhadap sesama dan menjunjung tinggi norma-norma hukum yang berlaku serta tetap menjaga sportivitas dalam olah raga.

Terakhir Personil Polsek Karang Baru menghimbau apabila Masyarakat memerlukan bantuan Polri silahkan langsung datang ke Polsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang atau hubungi Kantor Polisi terdekat.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here