Tribratanewspolresacehtamiang. Com . – Perseonil Polsek Tamiang Hulu Bripka Zakaria bersama personil Koramil Serda Syafrizal Harahap melakukan Pengaturan Lalu Lintas dan melakukan pengamanan pada saat berlangsungnya pasar Rakyat, bertempat di Desa Kaloy, Kecamatan Tamiang Hulu, Kab, Aceh Tamiang, Sabtu ( 04/01/20 ), Pukul 09.30 Wib.

Kegiatan, Pengamanan pada saat berlangsungnya Pasar Rakyat tersebut di lakukan bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat baik bagi  para pedagang maupun bagi para pembeli dalam menjalankan Aktivitasnya, sedangkan kegiatan Pengaturan Lalu Lintas dilakukan, agar lalu Lintas jalan di tempat berlangsungnya Pasar Rakyat tersebut tetap Lancar.

Pada saat pelaksanaan Pengamanan Pasar Rakyat tersebut Bhabihnkamtibmas Bripka Zakaria menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, kepada para pedagang maupun kepada masyarakat yang hendak berbelanja, agar   selalu Waspada terhadap situasi di sekitarnya, antisipasi terhadap tindakan kriminal yang mungkin secara tiba-tiba menghampiri anda seperti, Pencurian dan penjamretan.

Saat penyampaian pesan pesan Kamtibmas tersebut, Kepada seluruh masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Zakaria menghimbau untuk tidak memakai perhiasan yang berharga (Kalung Emas, Gelang Emas, Giwang Dsb) saat berbelanja atau saat berpergian karena hal tersebut dapat mengundang para pelaku kejahatan untuk melakukan niatnya, sedangkan terhadap pedagang Bhabinkamtibmas berpesan untuk selalu teliti saat menerima uang dari pembeli karena pada saat ini di sinyalir telah maraknya peredaran uang Palsu.

Kapolsek Tamiang Hulu Iptu Hendra Sukmana, S.H, saat di Konpermasi oleh Tribratnewspolresacehtamiang. com.- menerangkan bahwa Sinergitas Kemitraan  Polri Polsek Tamiang Hulu dengan Koramil 05 Tamiang Hulu sampai saat ini terjalin sangat baik, antara Polsek dan Koramil saling bekerja sama dan bahu membahu dalam  menciptakan situasi Kamtibmas di Kecamatan Tamiang Hulu agar tetap aman sejuk dan Kondusif., sebut Kapolsek.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here