Tribratanews.polresacehtamiang.com –Kepala Kepolisian sektor Bendahara Iptu Asrul Rinaldi melalui Kanit Binmas Aiptu Iman Yusli dan Bhabinkantibmas Desa Mesjid Aiptu Zulfikar Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Pekanan di Kampung Mesjid, Senin, 21/12/19.

“Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat  yang berbelanja saat pekanan yang di laksanakan di Desa Mesjid, Kecamatan Bendahara, selain menciptakan rasa aman petugas juga berusaha mentertibkan para pedagang yang berjualan agar lapak tempat ia berjualan tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Pada saat pelaksanaan pengamanan tersebut selaku Bhabinkamtibmas Desa Mesjid, Aiptu Zulfikar menghimbau agar para pera pedagang Menjaga ketertiban saat berjualan, ia juga Memberikan pemahaman sekaligus mengajak Pedagang untuk dapat bersama sama dengan bhabinkamtibmas untuk menjaga dan memelihara lingkungannya agar tetap aman dan kondusif.

Bila ada  permasalahan ataupun adanya guantibmas dapat melaporkannya sedini mungkin kepada Bhabinkamtibmas sehingga dampak negatip yang akan timbul  dapat dengan cepat ditindak lanjuti untuk di upayakan pencegahan maupun penyelesaian nya,” tandas Aiptu Zulfikar.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here