Tribratanewspolresacehtamiang.com – Personel Sat Lantas Polres Aceh Tamiang bersama-sama warga setempat membersihkan pohon tumbang yang menutupi ruas badan jalan tepatnya di Jalan Lintas Medan-B.Aceh Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (22/7/2021) pukul 15.30 WIB.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK, melalui Kasat Lantas AKP Handoko Suseno SH. SIK. mengungkapkan pohon tumbang tersebut diakibatkan cuara ekstrim yakni hujan lebat dan angin yang cukup kencang yang terjadi di wilayah Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

“Pohon tumbang yang menutupi badan jalan itu membuat pengguna jalan raya terganggu sehingga menimbulkan kemacetan. Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa.”

Kasat Lantas juga mengungkapkan pihaknya akan terus berupaya cepat tanggap jika terjadi pohon tumbang yang mengganggu pengguna jalan dan berdampak terhadap masyarakat, oleh karena itu kami mengimbau masyarakat dan pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan waspada jika hujan di sertai angin kencang jika melintasi jalan yang terdapat banyak pohon. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here