Tribratanewspolresacehtamiang.com — Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K, melalui Kabag Sumda Kompol Niti Prayitno S.ikom M.H., memimpin pelaksanaan kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) Agama Islam di Musalla Arrahman Polres Aceh Tamiang, Kamis (27/5/2021) pukul 08,00 Wib.

Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) tersebut sudah merupakan Kegiatan yang di lakukan Personil Polres Aceh Tamiang  pada setiap Minggunya yang di laksanakan pada setiap hari Kamis Pagi dengan Agenda kegiatan membaca Asmaulhusnah, pembacaan Surat Yasin.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal yang dilakukan oleh personil Polres Aceh Tamiang bertujuan untuk memupuk kedisiplinan serta menciptakan jiwa ke Islamian bagi seleruh personel sehingga memiliki rasa tanggung jawab serta mampu melaksanakan tugas dengan iklas.

“Membenahi mental-mental yang buruk, sehingga Polri yang bertugas sebagai Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat agar dapat bekerja semaksimal mungkin, serta menghindari pelanggaran kode etik Polri,” Pungkas Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here