Tribratanewspolresacehtamiang.com –  Penyuntikan vaksin terhadap para Personel Polres Aceh Tamiang, di antaranya Satuan Reserse Kriminal ( Sat Reskrim), anggota Bhabinkamtibmas dan Personel yang berada di Polsek untuk mengikuti vaksinasi ini.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K. mengungkapkan, bahwa untuk vaksin dosis pertama diikuti sebanyak 178 personel, kegiatan dilaksankan pada hari Rabu (24/3/21) pagi.

“Sebelumnya para pajabat utama Polres Aceh Tamiang sudah di lakukan suntik vaksin, kini para personel yang dilakukan penyuntikan vaksin. Adapun personel yang belum, akan kita berikan nanti. Hal ini dikarenakan dosis vaksin cukup terbatas. Jadi, kita bagi beberapa regu untuk vaksinasi,” kata Kapolres.

Ia mengatakan, vaksinasi dosis pertama didahulukan kepada personil yang kerap bertatap muka dengan masyarakat. Diantaranya personil di fungsi pelayanan (Sat Reskrim) dan para Bhabinkamtibmas.

“Karena tidak bisa kita pungkiri mereka ini yang paling rawan. Maka dari itu kita bekali vaksin agar setidaknya bisa menjaga mereka,” ungkapnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here