Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Sejumlah 36 (Tiga Puluh Enam) personil Polres Aceh Tamiang dengan pangkat yang berjenjang mengikuti Pengecekan/Pengambilan Sample Urine di Gedung/Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang, Rabu ( 17/03/ 2021), Pukul 09.30 Wib.

Pengecekan/Pengambilan Sample Urine yang di lakukan merupakan persyaratan bagi personil yang mengajukan Usulan Kenaikan Pangkat yang berjumlah 36 (Tiga Puluh Enam) priode 1 Juli 2021.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Aceh Tamiang KOMPOL Yusuf Liwardi  yang di dampingi Kasie Propam IPTU Zulfikar beserta personel Propam, dalam pelaksanaan yang di lakukan oleh Paur Kesehatan Aipda Faisal Riza Syahputra AMK.

Waka Polres Aceh Tamiang, mengatakan bahwa naik Pangkat adalah hak seluruh personil, apabila  waktunya sudah tiba dan juga pimpinan menilai  kinarja personil tersebut baik, personil tersebut di perintahkan untuk mengajukan usulan kenaikan Pangkat (UKP).

“Pelaksanaan pengecekan urine tersebut bertujuan agar tidak adanya personel Polres Aceh Tamiang yang terjerat narkoba, baik pengedar maupun pengguna”pungkas Waka Polres

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here