Tribratanewspolresacehtamiang.com-Setelah melaksanakan apel pagi, Anggota Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan bersih-bersih atau kurve bersama di Mako Polres Aceh Tamiang. Jum’at.(19/02/2021).

Terlihat para Anggota Polres Aceh Tamiang bersama-sama melakukan aktivitas seperti memungut sampah, mencabut rumput-rumput yang tumbuh secara liar dan menyapu serta membakar sampah-sampah yang ada disekitar lingkungan Mapolres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP ARI LASTA IRAWAN S.I.K mengatakan, apabila lingkungan tempat kita bekerja bersih dan sehat maka dalam bekerja akan nyaman dan masyarakat yang datang ke Polres merasa betah karena melihat kantor yang indah serta enak di pandang mata.

“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan dalam rangka menciptakan suasana yang aman, nyaman, tertib dan bersih di lingkungan Mako Polres serta sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan anggota dalam bergotong royong guna memupuk kedisiplinan anggota.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan Mako Polres Aceh Tamiang agar dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan maksimal, disamping itu juga untuk menjadikan suasana Mako nyaman, bersih sehingga dapat menumbuhkan semangat personil dalam bekerja.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here