Tribratanews.polresacehtamiang.com — Dalam rangka Persiapan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Tahun 2019 di Kampung Binjai Kecamatan Seruway, Ka SPK Polsek Seruway, Bripka Faisal H, serta Anggota Piket Siaga Polsek Seruway melaksanakan gotong rroyong bersama Datok Penghulu dan Masyarakat, Minggu, 24/11/19.

Ka SPK Polsek Seruway, Bripka Faisal H mengatakan bahwa gotong royong ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa empati kita dalam menyambut Maulid Nabi muhammad SAW yang ke 1441 H tahun 2019. ” Selain itu sebagai  cerminan kita sebagai umat yang beragama islam bahwa kebersihan merupakan sebagian dari iman kemudian Menjalin tali silaturrahmi sesama dalam hal pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat menciptakan kemitraan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu,Bripka Faisal H menyebut bahwa kegiatan ini juga sebgai upaya dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif. “Gotong royong sangatlah baik, karena dengan itu segala sesuatu yang dikerjakan akan terasa ringan dan lebih cepat terselesaikan, dengan gotong royong yang baik pasti akan tercipta suasana kampung ini akan lebih terasa nyaman dan aman,” katanya.

Disampin itu, Agar warga selalu disiplin menjaga kebersihan lingkungannya dan tidak membakar sampah sembarangan. “Apabila masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Seruway memerlukan bantuan Polri silahkan langsung datang ke Polsek Seruway Res Atam atau hubungi Kapolsek atau Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan permasalahannya,” tandas Bripka Faisal H.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here