ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) ke rumah warga desa, yakni rumah sdri. Piyah dan rumah sdri. Nong bertempat di Dusun Petuah Shaleh Desa Bandar Khalifah Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Selasa (17/10/2017) pukul 14.30 WIB s.d. selesai.

Kegiatan door to door yang dilakukan bhabinkamtibmas terus ditingkatkan agar silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga desa tetap terjaga, sehingga dengan mudah bhabinkamtibmas dapat mengetahui secara langsung permasalahan atau kesulitan yang di alami oleh warganya.

Dalam door to door tersebut bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga desa, agar warga turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas di desa yang telah kondusif dengan cara tidak ikut – ikutan terlibat dalam aksi kriminalitas atau guantibmas lainnya termasuk penyalahgunaan narkoba, tanamkan ke dalam diri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat dimulai dari diri sendiri. apabila warga menjumpai atau melihat adanya guantibmas di lingkungan desa, agar selalu berkordinasi dengan perangkat desa, oleh perangkat desa akan meneruskan atau melaporkan hal tersebut kepada bhabinkamtibmas sehingga dapat di ambil tindakan berupa pencegahan dan penyelesaian masalah. (SH)

loading...