Perkuat Soliditas, Kapolda Aceh Terima Kunjungan Pangdam IM

Banda Aceh – Dalam rangka memupuk soliditas, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.E., M.M., menerima kunjungan Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Achmad Marzuki, Rabu (1/9/2021) di Mapolda Aceh, Jeulingke, Kota Banda Aceh.

“Kunjungan Pangdam ini merupakan balasan dari kunjungan Kapolda Aceh beberapa waktu yang lalu. Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas dan sinergisitas TNI-Polri di wilayah Aceh,” sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si., dalam keterangannya, Rabu (1/9).

Winardy menyebutkan, Kapolda Aceh mengucapkan terimakasih dan menyambut hangat kedatangan Pangdam IM beserta rombongan.

Dalam pertemuan itu, Kapolda juga menyampaikan terkait perkembangan situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polda Aceh, yang secara kesrluruhan masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Keduanya juga saling sepakat untuk tetap menjaga soliditas dan sinergisitas antara Polda Aceh dan Kodam IM, untuk bersama-sama bahu-membahu, terutama dalam penanggulangan Covid-19.

“Kapolda berharap, ke depan Kodam IM dapat semakin solid dan bersinergi dengan Polda Aceh dalam melaksanakan tugas di lapangan, terlebih dalam pengendalian pandemi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here