Aceh Tamiang – Sat Lantas Polres Aceh Tamiang menggelar acara family gathering di Kolam renang Nagaya, Aceh Tamiang Minggu 15 Oktober 2017. Seluruh personil lalu lintas hadir dalam acara tersebut sekaligus membawa semua anggota keluarga.

Acara family gathering juga di hadiri oleh mantan kanit dikyasa Aiptu L Sembiring yang sudah berdinas di lalu lintas Kurang Lebih 20 tahun dan bulan November 2017 sudah menjalani pensiun dari satuan lalu Lintas Juga memberikan Tali Asih Kepada Aiptu Sembiring Sebagai Penghargaan Kami yang sudah Lama. Berbakti di Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang.

Acara yang bertujuan mempererat silaturahmi, merajut kebersamaan dan bekerja dengan ikhlas bersama Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang ini digelar sejak pukul Delapan Pagi hingga menjelang sore, yang diisi dengan aneka perlombaan antar Unit yaitu SIM, Samsat, Patroli, dan Staf lalu Lintas yang melibatkan seluruh Anggota Lantas serta keluarganya.

Semuanya Unit kita campur agar semakin memperkuat hubungan ikatan persaudaraan diantara kita semua dan membuat suasana perlombaan makin meriah,” ujar Kasat Lantas Akp Dede Kurniawan, SIK.

Ik-zed

 

loading...