Tribratanewspolresacehtamiang.com —Polres Aceh Tamiang melaksanakan program “Polri Peduli Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi 30 Tahun Pengabdian Batalion Bhara Daksa Angkatan 1991” untuk kaum duafa atau terdampak Covid- 19, maupun yang memerlukan bantuan. Sabtu (31/07/2021) pagi.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK. yang di dampingi oleh PJU Polres Aceh Tamiang terjun langsung untuk membagikan baksos tersebut, dengan cara patroli dialogis serta menghampiri para warga seperti tukang becak, tukang tampel ban serta lansia yang berada di sekitar Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang.

Tidak sampai disitu saja, Kapolres Aceh Tamiang juga meninjau langsung pelaksanaan Gerai vaksinasi yang bertempat di Satpas Polres Aceh Tamiang, Polsek Karang Baru, Polsek Kuala Simpang dan Polsek Kejuruan Muda serta memberikan baksos presisi kepada warga yang sudah mengikuti suntik vaksinasi, ujarnya.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK. mengatakan, untuk menghindari kerumunan dan lebih tepat kepada sasaran, sebanyak 150 paket sembako ini akan dibagikan kepada masyarakat melalui Polsek jajaran.

Lebih lanjut Kapolres menyebutkan, Baksos dengan mengambil tema “Polri Peduli Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi” ini juga dilakukan oleh Alumni AKPOL 91 Bhara Daksa di seluruh Nusantara dengan membagikan ratusan ribu bantuan sosial, sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, dengan cara membantu kepada warga yang terdampak oleh pandemi ini,”

“Semoga kegiatan ini bisa sedikit mengurangi beban masyarakat yang sedang menghadapai masa pandemi Covid- 19 yang sedang melanda Negri ini,” pungkas Kapolres Aceh Tamiang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here