ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan kegiatan Sambang Warga yang sedang melakukan penyembelihan hewan kurban lembu dan kambing, bertempat di Dusun Keluarga Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Sabtu (02/09/2017) sekira pukul 09.00 WIB s.d. pukul 12.00 WIB.

Kegiatan sambang yang dilakukan bhabinkamtibmas bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa saat warga sedang merayakan idul adha dan penyembelihan hewan kurban. selain itu juga kegiatan yang dilakukan guna memonitoring perkembangan situasi dan kondisi kamtibmas desa agar tetap kondusif.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas berupa himbauan kepada warga, agar kiranya warga untuk berperan aktif dalam meningkatkan partisipasinya memelihara kamtibmas di desa, agar kiranya warga untuk tidak sungkan memberikan informasi sekecil apapun kepada bhabinkamtibmas terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi di desa. bila ada segera laporkan kepada perangkat desa, yang nantinya akan meneruskan laporan tersebut kepada bhabinkamtibmas sehingga dapat segera ditindak lanjuti.

loading...