ACEH TAMIANG – BS (36) warga Dusun Amaliah, Desa Kota Lintang, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Aceh Tamiang diamankan Satuan Narkoba Polres Aceh Tamiang karena terbukti telah melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Kamis, (23/2/2017) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Yoga Prasetyo, SIK melalui Kasat Narkoba Iptu. Wijaya Yudistira Putra kepada tribratanews.polresacehtamiang.com Jumat (24/2/2017) di kantornya mengatakan, tersangka BS ditangkap di rumah kontrakannya di Desa Kota Lintang dengan barang-bukti sembilan paket ukuran kecil sabu-sabu seberat 2,57 gram, satu unit timbangan digital dan satu buah bong serta ponsel.

Penangkapan berawal informasi dari masyarakat bahwa di kediaman tersangka BS, sering dilakukan transaksi sabu-sabu. Informasi itu langsung ditanggapi oleh anggota Opsnal Sat Narkoba dan melakukan penyelidikan sampai dilakukan upaya penangkapan terhadap pelaku. “Saat ini tersangka sudah ditahan di Mapolres Aceh Tamiang guna proses penyidikan,” terang Kasat sembari menambhakan kasus tersebut akan dilakukan pengembangan.
Humas Atam
Riyan Nanda

Teks foto: BB: Sejumlah barang bukti (BB) paket sabu-sabu dan timbangan digital diperlihatkan Sat Narkoba Polres Aceh Tamiang yang diamankan dari tangan tersangka BS (36) warga Kota Lintang, Kualasimpang, Jumat (24/2/2017).

loading...