ACEH TAMIANG- Kapolsek Rantau IPTU Alviandi Lubis,SE melalui Bhabinkamtibmas Desa Paya Bedi Brigadir Ari Muayyadsah Putra didampingi Datok Penghulu Sambang Desa Paya Bedi tepatnya di pinggir jalan Dusun Amal Desa Paya Bedi Kec.Rantau Kab.Aceh Tamiang, Jumat (27/10/2017) sekira pukul 09.00 Wib s/d selesai.

Bhabinkamtibmas Desa Paya Bedi Bersama Datok Penghulu melihat / mengecek kembali Spanduk APB Desa yang berisi tentang anggaran desa tahun 2017 yang terpasang di sepanjang jalan umum Kp.Paya Bedi dengan tujuan agar masyarakat dapat melihat dan mengetahui tentang alokasi Anggaran Kp. Paya Bedi Kec.Rantau Kab.Aceh Tamiang sehingga masyarakat dapat melihat dan memantau anggaran desa yang sudah diberikan oleh negara untuk dikelola dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Paya Bedi Brigadir Ari Muayyadsah Putra juga menyampaikan kepada Datok Penghulu bahwa Anggaran Desa yang sudah diberikan Negara agar  dipergunakan sesuai dengan kriteria yg dibutuhkan Warga masyarakat (tepat sasaran). Agar tidak terjadi  penyalahgunaan wewenang dan penyalahgunaan Anggaran Dana Desa. Dengan harapan agar masyarakat Desa Paya Bedi dapat mengetahui lebih rinci penggunana Anggaran Dana Desa dan Masyarakat merasa senang dengan saling terbukanya perangkat Desa tentang ADD dengan warga Desa Paya Bedi.

loading...