ACEH TAMIANG 

Tersangka penjual dan pembeli sekaligus pemakai Ganja berinisial, DS (34), warga Kecamatan Karangt Baru dan UR (30) warga Kecamatan Bendahara diringkus Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Aceh Tamiang.

Selain menangkap dua pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa Narkotika jenis ganja sebanyak 2,68 gram berikut  satu unit sepeda motor jenis honda  CBR BL 5276 UR yang dikenderai pelaku pada saat penangkapan.

Informasi dihimpun tribratanews.polresacehtamiang.com, Kasat Res Narkoba Polres Aceh Tamiang Iptu Wijaya Yudistira Putra, SH mengatakan, berdasarkan informasi bahwa di Desa Lubuk Dalam Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang peredaran ganja sudah sangat meresahkan masyarakat.

Selanjutnya Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Aceh Tamiang langsung melakukan penyelidikan ke Desa Lubuk Dalam, Sekira pukul 18.15 wib Rabu (04/10/2017) tiba-tiba melintas satu unit sepeda motor jenis CBR karena dicurigai langsung dihentikan, pada saat dilakukan pemeriksaan ternyata di dalam kantong celana (DS) ditemukan satu bungkus kecil ganja yang di bungkus dengan kertas buku tulis, selanjutnya (DS) bersama barang bukti ganja diamankan petugas, ujar Kasat Narkoba.

Pengembangan dari tersangka (DS) bahwa ganja tersebut di beli melalui tersangka (UR), selanjutnya tersangka (UR) di tangkap dan dari tersangka UR tidak ditemukan barang bukti ganja. Atas pengakuan tersangka (DS) kepada petugas bahwa ganja milik DS benar di belinya dari sdr MISE Als Bang DIN. Pada saat petugas hendak melakukan penangkapan terhadap sdr MISE Als Bang DIN yang saat itu sedang berada di sebuah warung di Desa Lubuk Dalam, tiba-tiba melompat ke dalam Alur di belakang warung hingga lolos melarikan diri. Selanjutnya tersangka DS dan tersangka UR bersama barang bukti ganja dan sepeda motor CBR di bawa petugas ke Polres Aceh Tamiang untuk dilakukan penyidikan sedangkan terhadap sdr MISE Als Bang DIN dijadikan sebagai Daftar Pencarin Orang (DPO) Polres Aceh Tamiang, Sebut Kasat Narkoba, Kamis (05/10/2017)

 

loading...