tribratanews.polresacehtamiang.com-Waka Polres Aceh Tamiang Kompol M. Nuzir, S.Sos menyampaikan arahan dan penekanan kepada personil yang melaksanakan tugas Penjagaan Markas Komando (Mako) dan Personil Jaga Tahanan Polres Aceh Tamiang. Jumat (8/2/18).

Kepada Personil yang melaksanakan tugas penjagaan Mako, Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos di dampingi Kasat Sabhara AKP Adi Sucipto menyampaikan arahan agar bertugas dengan benar, catat semua kegiatan polres di buku mutasi dan layani semua tamu yang masuk ke Mapolres serta memeriksa barang bawaannya.

Dalam kesempatan itu juga Waka Polres memberikan penekanan agar pada waktu hari libur kerja dan malam hari agar di cek seluruh ruangan dan pekarangan mako khususnya barang inventaris seperti senpi dan lain-lain.

Selanjutnya Waka Polres juga menyampaikan arahan dan penekanan kepada personil yang melaksanakan tugas jaga Tahanan.

Kepada personil yang melaksanakan tugas jaga tahanan waka polres di dampingi Kasat Tahti IPDA M. Nur menyampaikan penekanan agar waspada terhadap gerak gerik tahanan dan khusus pada waktu malam hari dan hari libur kerja agar penjagaan tahanan lebih diperketat.

 

 

 

loading...