Tribratanewspolresacehtamiang.com– Sat Binmas Polres Aceh Tamiang memberikan pelatihan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas di Aula Pesat Gatra. Jum’at (26/02/2021) siang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K diwakili oleh Kasat Binmas AKP Panyabar Siregar membuka Pelatihan “Bhabinkamtibmas Sebagai Tracer” kepada seluruh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Aceh Tamiang.

Pelatihan ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan kepada para personil Bhabinkamtibmas yang akan menjadi Tracer ( melacak ) yang merupakan garda terdepan Polres Aceh Tamiang.

Selain Kasat Binmas Dan Kanit Binkamsa pelatihan ini juga dihadiri oleh Paur Dokkes Polres Aceh Tamiang Aipda Faisal Riza Syahputra AMK, sebagai pemberi materi dalam pelatihan ini.

Kasat Binmas mengatakan “Nantinya personil Bhabinkamtibmas Polsek-polsek jajaran akan membantu para tenaga medis di puskesmas untuk mendata masyarakat yang belum mendaptkan vaksin dari pemerintah dan masyarakat yang yang terjangkit Covid-19. selain ini personil yang mendampingi Tenaga kesehatan harus mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kesehatan karena akan besentuhan langsung dengan masyarakat”

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here