Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Sehubungan dengan maraknya Virus Covid-19, Sie Propam Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan pengecekan suhu tubuh terhadap personil polres  dan Tamu yang hendak memasuki Mako Polres Aceh Tamiang sesuai SOP Protokol Kesehatan, Senin tanggal (02/11/2020). Pukul 07.00 Wib.

Kegiatan pengecekan Suhu tubuh terhadap Personil Polres dan Tamu yang hendak memasuki Mako Polres Aceh Tamiang tersebut di pimpin langsung oleh Kasi Propam Ipda Asril, SH,  Selain melakukan pengecekan suhu tubuh Personil Sie Propam juga melakukan kegiatan  penertiban / Razia terhadap personel Polres Aceh Tamiang yang tidak memakai masker.

Saat pelaksanaan kegiatan  Pengecekan Suhu Tubuh dan pelaksanaan kegiatan penertiban terhadap personil yang tidak menggunakan masrker tersebut, personel Sie Propam juga menghimbau kepada seluruh personil untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan sebagai mana yang di anjurkan oleh pemerintah dan apabila di temukan pelanggaran yang di lakukan personel Polres Aceh Tamiang akan di berikan tindakan disiplin.

Pada pelaksanan Razia tersebut selain mengharuskan kepada personel dan masyarakat yang memasuki Mako Polres Aceh Tamiang untuk menggunakan masker Personil Sie Propam juga mengharuskan kepada Personil dan tamu tersebut untuk cuci tangan terlebih dahulu dengan menggunakan sabun.

Usai pelaksanaan kegiatan Pengecekan suhu Tubuh terhadap personil dan para tamu yang memasuki mako Polres Aceh Tamiang, personil Sie propam melanjutkan  kegiatan melakukan patroli keseluruh ruangan tempat personel  beraktifitas, antara lain ruangan pelayanan seperti (SPKT, SIM, SKCK) ruangan pemeriksaan dan administrasi lainya, adapun pengecekan pada ruangan tersebut meliputi kelengkapan Protokol Kesehatan antara lain, Masker, Sarung Tangan, Kaca Mata dan Hand Sanitezer.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here