Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Peduli terhadap keresahan masyarakat akibat wabah Virus Corona (Covid 19), Ibu ibu Bhayangkari Polres Aceh Tamiang menggelar Bhakti Sosial berupa pembagian Sembako dan Masker kepada masyarakat dan para abang becak di JLn Medan Banda Aceh , Simpang Kelana tepatnya di depan Bank Mandiri Syariah, Kuala Simpang, Kamis (09/04/2020), Pukul 17.00 Wib.

Pelaksanaan Giat Bhakti Sosial dengan agenda membagikan Paket Sembako dan Masker untuk Masyarakat dan para abang becak yang di lakukan oleh Ibu ibu Bhayangkari Cabang Polres Aceh Tamiang tersebut di bantu oleh Personil Sat Sabhara dan Personil Polwan, adapun Sembako yang di bagikan berjumlah 120 (Seratus Dua Puluh) Paket yang berisikan 5 Kg Beras, 1 Papan Telur Ayam, 1 Kg Minyak Goreng dan 10 Bungkus Indomie.sedangkan masker yang di bagikan berjumlah 300 (Tiga Ratus) buah.

Pelaksanaan Giat Bhakti Sosial membagikan Sembako dan Masker yang di lakukan oleh Ibu ibi Bhayangkari tersebut didampingi langsung oleh Bapak Kapolres AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH, bapak Waka Polres Kompol Muhammad Nuzir, S, Sos. Kasat Sabhara AKP Simson Purba. SH, Kapolsek Kejuruan Muda Iptu Hendra Sukmana, SH, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ny, Eva Zulhir Destrian beserta Anggota, Personil Sat Sabhara dan Personil Polwan.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH saat di Konpermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan Ibu ibu Bhayangkari Cabang Polres Aceh Tamiang yang di lakukan sebagai bentuk kedulian dan Responsif terhadap Masyarakat yang terkena dampak yang di akibatkan merebabnya Virus Corona (Covid 19).dii seluruh dunia

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here