tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang Kunjungi Sekolah Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Harapan Mutyara berlokasi di Desa Tanah Merah Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang. Selasa (6/2/18).

Dalam kunjungannya selain menjalin hubungan silaturahmi, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH didampingi Kasat Binmas AKP Husni dan Kapolsek Seruway AKP Sumasdiono, SH sekaligus memberikan bantuan beberapa set alat olah raga seperti bola kaki, bola Volley dan raket Badminton.

Ustad Khalik Nasution selaku Ketua Komite dan Sulastri, S.Pdi selaku kepala sekolah mengatakan bahwa sekolah MTsS Harapan Mutyara berdiri sejak tahun 2000 dengan kondisi ruangan kelas yang tidak layak tempat belajar dan 9 orang guru pengajar belum ada yang bestatus Pegawai Negeri melainkan hanya guru bakti dengan mengaharpan upah mengajar dari Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Melihat kondisi ruangan kelas yang tidak layak belajar, Kapolres mengarahkan agar segera mengajukan Proposal pengajuan pembangunan ruangan kelas ke Dinas Pendidikan Kabupatan Aceh Tamiang.

Nanti pada saat rapat forkompimda, akan saya bicarakan dalam rapat agar ruangan kelas ini segera di bangun, Sebut Kapolres.

 

 

loading...