Tribratanews.polresacehtamiang.com,- Polsek Kejuruan Muda yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Marasaid Sagala, S,E didampingi Wakapolsek Ipda Ramli Ahmad dan Kapospol Simpang Kiri Ipda Marin, beserta Seluruh Personel Polsek Kejuruan Muda berikan bantuan berupa Sembako ke masyarakat dhuafa Kampung selamat Kecamatan Tenggulun. Jumat. (15/11/19). Pukul 09.00 Wib.

Pemberian Bantuan kepada masyarakat dhuafa tersebut diberikan pihak Polsek Kejuruan Muda sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya bagi masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan di wilayah hukumnya.

Bantuan berupa sembako kepada 20 (Dua Puluh) masyarakat dhuafa tersebut diberikan langsung oleh Kapolsek AKP Marasaid Sagala, S.E dan disaksikan oleh Pj. Datok Penghulu Kampung Selamat Sdr. Sutrisno beserta perangkat Kampung.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman dengan harapan dapat terjalinnya komunikasi dan silatirrahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat serta terpelihara kamtibmas. Ujar Kapolsek memberikan keterangannya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here