Tribratanews.polresacehtamiang.com- Kapolsek Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bendahara AKP Sumasdiono, S.H melalui Wakapolsek Ipda.Agus Gani Harto dan Anggota Polsek terus melakukan Pembinaan kepada masyarakat dengan melaksanakan Gotong royong bersama Masyarakat dan Koramil 04/Bendahara di Desa Payah Rahat Kecamatan Banda Mulia Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (06/09/19). Pukul 08.00 Wib s/d selesai.

Wakapolsek beserta Anggota Polsek Bendahara membersihkan parit saluran air dan rumput yang berada di pinggir bibir parit dengan peralatan seadanya seperti cangkul dan sekop. Gotong royong ini selain menjaga kebersihan lingkungan juga sebagai upaya menjaga kerjasama dan kebersamaan antara Polsek Bendahara, Koramil 04/Bendahara dan Masyarakat.

Kapolsek Bendahara AKP Sumasdiono, S.H mengatakan, kegitan Gotong royong yang dilakukan Personelnya tersebut merupakan wujud dari salah satu program Polsek Bendahara yaitu Peduli lingkungan. “Selain untuk menjaga kebersihan lingkungan kegiatan gotong royong ini juga dapat memupuk rasa kebersamaan antara Personil Polsek Bendahara dengan warga masyarakat”. Ujar Kapolsek.

Turut hadir dalam kegiatan Gotong royong tersebut yaitu Waka Polsek Bendahara Ipda Agus Gani Harto bersama Personel Polsek Bendahara, Personel Koramil 04/ Bendahara, Datok Desa Payah Rahat, dan seluruh warga Masyarakat Payah Rahat. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman terkendali.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here