ACEH TAMIANG – Sebagai bentuk kepedulian sosial, Satuan Binmas Polres Aceh Tamiang melaksanakan peduli kasih Polri. Berbagi peduli ini di wujudkan dalam betuk memberikan santunan seperti sembako kepada anak yatim dan piatu di Halaman balai pengajian Dusun Al-Ikhlas Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, (26/04/2017) pagi.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Yoga Prasetyo, SIK yang diwakili Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP. Husni Usman mengatakan, santunan kepada anak yatim dan piatu merupakan bagian dari kegiatan sosial dan sudah merupakan kewajiban kita untuk menyantuninya, anak yatim piatu yang disantuni merupakan masyarakat yang tinggal di Dusun Al-Ikhlas Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Sebanyak 6 (enam) orang mendapat santunan sembako yang berisikan telur, mie instan, gula, dan beras untuk bahan pangan yang digunakan sehari-hari.

“Sudah semestinya kita sebagai sesama umat manusia mempunyai kepedulian dan rasa saling tolong menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kita kepada sesama,” kata Husni

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjadi motivasi anggota Polri dalam melaksanakan kegiatan bersama rakyat. “Semoga apa yang sudah dilakukan oleh kita, dapat diteruskan untuk kedepannya nanti, mari kita jaga keutuhan NKRI serta kerukunan bersama”, tutupnya

Humas Atam
Riyan Nanda

loading...