Tribratanewspolresacehtamiang.com —  Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, yang di dampingi oleh Wakapolres Kompol Yusuf Liwardi beserta pejabat utama Polres Aceh Tamiang,  menjenguk anggota yang sakit, Selasa (10/08/2021) pagi.

Selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota yang sakit, anjangsana yang dilakukan Kapolres adalah sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya yang sedang sakit, tidak hanya itu menjenguk anggota yang sakit juga dapat menambah semangat anggota yang sakit untuk tetap sabar, tegar untuk meraih kesembuhanya.

Sekurangnya ada dua orang anggota yang dikunjungi Kapolres besama rombongan yaitu AKP Henok Simanjutak jabatan KBO Sat Binmas Polres Aceh Tamiang mengalami  patah tulang kaki sebelah kanan akibat kena mata pisau mesin babat rumput dan AKP Tavip Priawen SH. jabatan Kasubagpers Bag Sumda Polres Aceh Tamiang mengalami sakit struk. Dalam kesempatan itu Kapolres juga memberikan bingkisan dan juga tali asih kepada anggota yang sakit.

Kapolres mengatakan, kita harus selalu mensyukuri apa yang telah Allah Subhanahu Wata’ala berikan kepada kita, termasuk nikmat sehat, hari ini kita mengunjungi saudara, rekan kita yang sedang sakit, mengunjungi saudara yang sedang sakit memiliki keutamaan dan berpahala besar.

Dan itu merupakan kewajiban sekaligus hak setiap muslim terhadap muslim lainya terutama yang memiliki hubungan dengan kita termasuk rekan kerja, semoga rekan-rekan kita yang sakit segera diangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan sehingga dapat beraktifitas sebagaimana sedia kala, harapan Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here