TribrataNews.polresacehtamiang.com-Seorang pedagang ikan asin bernama Arifuddin, (55), warga Desa Kota Lintang Kecamatan, Kota Kuala Simpang, Aceh Tamiang, Meninggal Dunia Saat berjualan di Pekanan Mingguan Desa Simpang Kiri, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang. Minggu (14/1/18) Jam 07.30 wib.

Informasi di himpun tribrataNews.polresacehtamiang.com Waka Polsek Kejuruan Muda Iptu Untung Sumaryo melalui Kasubsektor Simpang Kiri Aiptu Abdul Razak mengatakan bahwa Seorang pedagang ikan asin bernama Arifuddin, (55), warga Desa Kota Lintang Kecamatan, Kota Kuala Simpang, Aceh Tamiang, Meninggal Dunia Saat berjualan di Pekanan Mingguan Desa Simpang Kiri.

Diberitahukan, awalnya korban bersama istrinya melakukan kegiatan berjualan ikan asin sebagai mana biasanya, tiba-tiba korban duduk dan terdiam lalu di tanya istri korban, kena apa..? Korban menjawab bahwasanya dirinya merasa lemas dan pitam. Selanjutnya korban di tolong oleh rekan-rekan lainnya di bawa ke puskesmas Simpang Kiri untuk mendapatkan pertolongan, setelah di periksa oleh perawat yg piket korban di nyatakan MD (Meninggal Dunia).

Hasil Visum sementara dari Puskesmas Simpang Kiri menyatakan bahwa tidak ada tanda-tanda kekersan di seluruh tubuh korban namun untuk mengetahui lebih pasti agar di bawa ke RSUD Aceh Tamiang untuk dilakukan Otopsi.

Isteri korban melarang untuk dilakukan Otopsi karena korban sudah lama mengidap penyakit jantung dan sudah sering pingsan secara tiba-tiba namun sembuh kembali.

Kemudian Kasubsektor mengantar jenazah beserta istri korban dengan menggunakan Ambulance ke rumah duka di Gang Buntu Desa Kota Lintang Kecamatan Kota Kuala Simpang, Aceh Tamiang.

loading...