ACEH TAMIANG– Personil Polsek Tamiang Hulu melaksanakan Pengamanan pawai Anti Narkoba oleh siswa dan siswi SD Negeri I Pulau Tiga Kecamatan Tamiang Hulu tepatnya di seputaran Pekan Rakyat dan lingkungan masyarakat Kecamatan Tamiang Hulu dan Selanjutnya menerima arahan dari Bapak Kepala UPTD dan Kepala MPD Aceh Tamiang pada Sabtu(07/10/2017).

Kegiatan ini berlangsung di Pekan Rakyat dan lingkungan masyarakat seputaran di Dsn Simpang Tiga Kampung Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang.
Para pelajar begitu sangat antusias dan semangat seperti terlihat banyaknya tulisan yang di buat oleh para siswa dan siswi tentang Bahaya Anti Narkoba.

Diharapkan dalam kegiatan ini seluruh elemen masyarakat Kecamatan Tamiang Hulu terkhusus masyarakat yang berada di seputaran SD Negeri I Pulau Tiga Kecamatan Tamiang Hulu dan khususnya para pelajar dapat terhindar dari Narkoba dan kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi peduli Narkoba dari para pelajar SD Negeri I Pulau Tiga Kecamatan Tamiang Hulu karna maraknya peredaran Narkoba di kalangan anak – anak pada saat ini.

loading...