Tribratanewspolresacehtamiang.com — Dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat serta menciptakan situasi Kambtimas yang aman dan kondusif, personil Polsek Seruway rutin melaksanakan patroli malam di wilayah Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (07/07/2021) malam.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK, melalui Kapolsek Seruway Ipda Hufizah Fahmi SH mengatakan, Selain mencegah terjadinya kriminalitas kami juga  melakukan pendekatan dengan warga dan menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara Polri dengan masyarakat” jelasnya.

“Patroli pada malam hari merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh personil yang melaksanakan tugas Piket, hal tersebut sebagai bentuk kongkrit pelayanan kepada masyarakat, kami juga membubarkan dan menghimbau agar selalu mempedomani protokol kesehatan” Lanjutnya.

Kapolsek menambahkan berbagai hal dapat dikerjakan pada saat kegiatan patroli, baik menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga dan mengantisipasi terjadinya kejahatan pada malam hari. Dengan komunikasi yang intens dengan masyarakat pihak Polri semakin mudah mengakses informasi terupdate yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here