ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Waka Polsek Bendahara Ipda. Didik Surya bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara an. Bripka. Surya Juarmansyah melaksanakan patroli dialogis dan sambang pos keamanan dan gudang penyimpanan pupuk PT. Rapala di Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Selasa (17/10/2017) pukul 09.30 WIB s.d. selesai.

Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan waka polsek bendahara dan bhabinkamtibmas dengan tujuan memantau situasi kamtibmas di kawasan areal perkebunan kelapa sawit PT. Rapala. saat patroli dilakukan waka polsek bendahara dan bhabinkamtibmas menyambangi para centeng dan security PT. Rapala yang sedang melaksanakan tugas jaga di pos keamanan, tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan juga untuk membangun kerjasama dengan security PT. Rapala.

Pada kesempatan tersebut waka polsek bendahara memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada security PT. Rapala, dalam melaksanakan tugas, agar menjaga aset – aset perusahaan dan apabila ada kejadian yang menonjol, agar langsung melaporkan ke polsek bendahara guna segera dapat ditindak lanjuti. (SH)

loading...