ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara an. Aiptu. Zulfikar dan Brigadir. Agus Nardi melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di Desa Lubuk Batil Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Kamis (12/10/2017) pukul 19.30 WIB s.d. selesai.

Kegiatan patroli dialogis yang rutin dilakukan bhabinkamtibmas maupun personil polsek bendahara lainnya baik siang hari maupun malam hari seperti yang dilakukan saat ini. tujuan dari kegiatan tersebut agar terjalinnya hubungan yang baik antara personil polsek bendahara dengan masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, bhabinkamtibmas menyambangi masyarakat yang sedang berdagang di pinggir jalan lintas sungai iyu – upah sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada pedagang, agar lebih berhati – hati saat bepergian maupun pulang dari berdagang pada malam hari, pastikan lampu sepeda motor dalam keadaan menyala atau hidup mengingat jalan lintas sungai iyu – upah cukup gelap di karenakan kurangnya lampu penerangan dari bahu jalan sehingga sangat rawan akan kecelakaan. (SH)

loading...