ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Upah Polsek Bendahara an. Brigadir. Andika Muhar melaksanakan patroli dialogis dan door to door sistem ke pedagang di peukanan Desa Upah Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Kamis (02/11/2017) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas guna mencegah guantibmas di peukanan di upah saat warga masyarakat sedang melakukan aktifitas jual beli kebutuhan pokok. selain itu juga guna memonitor situasi dan perkembangan yang terjadi, yang mana belakang ini meningkatkannya pencurian ranmor.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada para pedagang apabila menjumpai tindak pidana atau ada permasalahan segera laporkan ke bhabinkamtibmas atau perangkat desa dan agar jangan sekali – kali mendekati yang namanya narkoba serta mengajak masyarakat setempat untuk dapat meningkatkan partisipasinya bersama polsek bendahara dalam memelihara kamtibmas di desa upah serta di wilkum polsek bendahara. (SH)

loading...